Quotes Islami Dapat Menjadi Motivasi dan Doa

 

 Quotes Islami Dapat Menjadi Motivasi dan Doa

Alquran Cetakan Jepang - Historia  Quotes Islami Dapat Menjadi Motivasi dan Doa

Jelajah Islami adalah @Jelajahislam313 Blog yang berisi tentang Perjalanan, Motivasi, Quots, pengetahuan dan doa-doa islam.

“Nabi Muhammad SAW bersabda: Ya Allah! Kepada-Mu aku berlindung dari kekhawatiran dan kesedihan, dari sifat pengecut dan kikir, dari terlilit hutang dan kesewenang-wenangan manusia, dan dari ketidakmampuan dan kemalasan,” H.R Bukhari.

 Membaca Al-Quran Dapat Meningkatkan Kecerdasan Otak

Kehidupan di dunia ini ibaratkan air laut yang pasang surut. Kesedihan bisa saja datang kapan saja, namun kebahagiaan juga dapat menghampiri secara tiba-tiba.

Oleh karena itu, hiduplah sesuai dengan narasi Sang Pencipta, Allah SWT. Jangan terlena dengan rasa bahagia yang datang, namun juga jangan terlalu berlarut dalam kesedihan. Tetaplah bersyukur dan berdoa atas apa yang telah terjadi.

Dalam ajaran Islam pun, setiap manusia diajarkan untuk senantiasa berusaha serta berserah diri kepada Allah SWT. Sebab, Allah lah yang menentukan, sementara manusia hanya dapat merencanakan.

Saat sedang dalam keadaan sulit, wajar saja jika kita merasakan kesedihan atau putus asa. Namun, tentu lebih baik jika perasaan itu hanya sesaat saja. Kita pun harus berusaha untuk bangkit kembali menghadapi realita yang ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penetapan Bulan Puasa dan hari Raya Idul Fitri 2023 Pimpinan Pusat Muhammadiyah